Bismillahirrahmaanirrahiim…

Assalamu’alaikum wr wb

Melihat begitu banyaknya fitnah keji yang dilancarkan musuh-musuh Islam seputar pernikahan Rasulullah, saya tergerak untuk mengajukan beberapa fakta yang mungkin bisa menjadi peneguh iman dan keyakinan kita

قُلْ مَا كُنتُ بِدْعًا مِّنْ الرُّسُلِ وَمَا أَدْرِي مَا يُفْعَلُ بِي وَلَا بِكُمْ إِنْ أَتَّبِعُ إِلَّا مَا يُوحَى إِلَيَّ وَمَا أَنَا إِلَّا نَذِيرٌ مُّبِينٌ
Katakanlah: “Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul- rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan”.
(Al Ahqaaf (46)Ayat 9)

مَا ضَلَّ صَاحِبُكُمْ وَمَا غَوَى
kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru.

وَمَا يَنطِقُ عَنِ الْهَوَى
dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya.

إِنْ هُوَ إِلَّا وَحْيٌ يُوحَى
Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).
(An-Najm(53) ayat 2,3,4)


وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (Al Baqarah (2) : Ayat 120 )

Mengapa saya concern sekali mengenai ini? karena bagi mereka yang mungkin ‘kesasar’ ke situs-situs yang memang ditujukan untuk menyerang Islam dan ajaran-ajarannya, penjelasan situs-situs tersebut pada awalnya memang terlihat ‘ilmiah’ dan ‘meyakinkan’ sekali… Walaupun ternyata, bila kita cermati sedikit saja, terlihat bahwa hujjah-hujjah mereka berlandaskan sesuatu yang serapuh sarang laba-laba…

semoga tulisan-tulisan yang berhasil saya kumpulkan dari berbagai sumber ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan bisa dijadikan sumber hujjah pembantah fitnah-fitnah keji mereka…